Lapisan pelindung mikroskop dari bakteri

 

Kepada Pelanggan yang terhormat,


Euromex dengan bangga mengumumkan APL ™ (Antibacterial Protection Layer) pada mikroskop Euromex.

APL adalah lapisan coating pelindung revolusioner yang diterapkan pada bagian paling penting di Mikroskop Euromex. Mikroskop Euromex dengan APL akan membatasi pertumbuhan mikroorganisme, termasuk bakteri dan jamur. 


Apakah APL (Antibacterial Protection Layer) itu ?
Menggunakan teknologi yang sama yang telah digunakan secara luas di seluruh lingkungan perawatan kesehatan di lapisan dinding, penerangan pasien, stabilisasi tekanan udara dan lapisan hisap, aditif APL menawarkan ukuran tambahan yang sangat baik untuk pengendalian infeksi rutin, bekerja 24/7 untuk melawan pertumbuhan mikroba

Kinerja antimikroba produk dikonfirmasi oleh pengujian laboratorium independen dengan standar internasional (JIS dan ISO) dan biasanya terbukti efektif hingga 99,99% terhadap MRSA dan E.coli. Pengujian juga telah dilakukan terhadap banyak organisme lain, termasuk Legionella, Campylobacter dan Candida


Bagaimana cara kerjanya?
Ion perak yang tertanam di substrat material dilepaskan melalui kelembaban sekitar dan masuk ke membran sel

Ion perak menggoyahkan sel dengan menghambat pembelahan sel dan replikasi DNA, yang pada akhirnya membunuh sel


Apakah APL aman?

Produk yang menawarkan perlindungan APL menggunakan aditif berdasarkan perak ionik, yang memiliki persetujuan ekstensif termasuk untuk kontak makanan. Semua zat aktif yang kami gunakan disetujui oleh EFSA dan FDA, dan didukung untuk dimasukkan ke dalam European Biocidal Product Regulation. Kami tidak menggunakan nano-silver, triclosan atau aditif antimikroba organik lainnya yang memiliki masalah kesehatan dan lingkungan. Aditif yang kami gunakan tidak menyebabkan pemisahan larut (Leaching) dan tidak menyebabkan kepekaan (non-sensitizing).


Akankah APL hilang?
Setelah APL dimasukkan ke dalam suatu material, APL pada dasarnya akan tetap ada. Pengujian independen baru-baru ini terhadap rangkaian lapisan baru menunjukkan tidak ada penurunan kinerja antimikroba bahkan setelah 10 tahun penuaan yang dipercepat. Aditif berbahan dasar perak ionik tidak akan kehilangan karena pencucian atau perpindahan, dan karena tersebar merata di seluruh material, bahkan goresan dan abrasi tidak mempengaruhi kinerja antimikroba.


Apakah produk pembersih memengaruhi APL?

Aditif APL tertanam ke dalam bahan dasar atau pelapis dan oleh karena itu tidak terpengaruh oleh bahan kimia abrasi atau pembersih, seperti pemutih klorin, disinfektan, dan alkohol. Bahkan produk industri yang keras, seperti MEK (metil etil keton), tidak mengurangi sifat antimikroba dari produk yang mengandung APL.


Yang terakhir tapi "Bukan Yang Akhir"

APL efektif melawan berbagai macam bakteri, termasuk bakteri yang menyebabkan penyakit, infeksi, bau, pewarnaan, dan degradasi material. Tujuan APL bukanlah untuk menciptakan lingkungan yang steril atau meniadakan kebutuhan akan pembersihan rutin, tetapi untuk memberikan tindakan pelengkap yang berguna untuk praktik kebersihan normal.
Kami akan segera merilis daftar produk siap APL yang tersedia.

Lihat Produk Euromex disini 


Melihat artikel lain :

Jenis mikroskop digital

Cara menggunakan mikroskop stereo

Bagian-bagian pada mikroskop stereo

Bagian-bagian mikroskop biologi

Fungsi stereo mikroskop

Inspeksi industri manufaktur

 

 

Temukan kami di sosial media

Facebook mikroskop Instagram mikroskop youtube mikroskop whatsapp mikroskop email mikroskoop