5 pertanyaan teratas dari pelanggan kami

Dalam sesi 'Tanya Jawab', saya duduk dengan Bapak Guven Turemen, Manajer Metrologi Grup, dan mengobrol tentang rincian sistem pengukuran video TVM kami, berdasarkan pertanyaan umum dari pelanggan.

 

T: Kami memiliki sejumlah bagian presisi yang rata dengan beberapa fitur kecil, yang masing-masing harus berada dalam toleransi yang ditentukan. Pada saat ini, proses pengukuran kami memakan waktu, bagaimana TVM bisa membuat lebih efisien?

 J: TVM akan sepenuhnya mengubah proses kualitas Anda.

Bidang pandang yang besar (FOV) dan kedalaman bidang yang sangat baik yang diciptakan oleh optik dan pencahayaan telesentris bidang datar memungkinkan pengukuran yang akurat dari semua fitur komponen dalam hitungan detik yang dapat di lakukan oleh TVM.

Untuk komponen yang lebih besar dari FOV yang TVM miliki, kami menawarkan opsi tahap pengukuran bermotor dengan meja gerak.

 

T: Kami memiliki beberapa operator di dalam area mesin kami, dan masing-masing dari mereka perlu mengukur berbagai komponen yang diputar dan dikerjakan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengajari mereka cara mengoperasikan TVM?

 J: Karena Seri TVM dirancang berdasarkan prinsip sederhana 'tempat dan ukuran', seorang pemula dapat mulai mengukur setelah hanya beberapa jam pelatihan.

Dan tentu saja desain TVM yang ringkas dan kokoh menjadikannya pilihan yang sempurna untuk area dekat mesin!

 

T: Saya ingin mengganti sistem shadowgraph lama saya. Sebelum melakukan budget pembelian, saya ingin pemahaman yang lebih baik tentang mengapa sistem pengukuran video akan menjadi pengganti yang baik. Dapatkah kamu jelaskan?

 J: Itu pertanyaan yang bagus dan saya bisa langsung tentang ini! Namun singkatnya, TVM dapat digunakan sebagai proyektor profil atau sebagai sistem pengukuran video yang lengkap.

Anda cukup membuat atau mengimpor overlay digital dan menggunakan TVM sebagai proyektor profil untuk membandingkan gambar video dengan overlay digital, sebagai sistem "Go, No Go" yang sederhana.

Lensa telesentrik dan lampu bawah meja ukur memberikan bidang pandang yang luas dan menghilangkan bayangan pada bagian yang diputar (efek dinding), sehingga Anda dapat mengukur bagian datar dan belok dengan TVM dengan sangat cepat dan akurat.

TVM juga akan memungkinkan Anda untuk melakukan pengukuran batch sehingga Anda dapat meningkatkan throughput secara signifikan.

Akhirnya, dalam hal budget pembelian, kami pikir Anda akan terkejut dengan nilai uang yang ditawarkan oleh TVM. 

 

T: Kami tidak hanya perlu mengukur fitur pada suku cadang presisi kami, tetapi juga ingin memeriksa kerusakan permukaan sebelum diteruskan ke departemen pengepakan. Apakah kita dapat menggunakan TVM untuk ini?

 J: Pasti! TVM menyediakan gambar resolusi tinggi pada monitor HD besar.

Gambar benar-benar datar, tanpa lengkungan atau distorsi. Jadi tim kualitas Anda dapat yakin bahwa mereka akan menemukan masalah potensial di permukaan komponen. 

 

T: Dapatkah Anda memberi tahu saya lebih banyak tentang kemampuan pelaporan TVM?

 J: Operator dapat memasukkan dimensi nominal dan toleransi fitur selama pemrograman, dan pengukuran yang di luar toleransi akan disorot di akhir rutinitas pengukuran dalam tabel yang jelas.

Semua hasil pengukuran disimpan secara otomatis dan dapat dibagikan melalui jaringan, diekspor ke Excel, atau dicetak sebagai laporan kontrol kualitas dalam format yang tepat yang diperlukan.