Pengamatan Zebrafish

Pengamatan Zebrafish

Persoalan :

Zebrafish adalah model percobaan terbaik untuk saat ini dalam analisa berbagai penyakit. Embrio dan larva pada zebrafish dapat terlihat karena tubuhnya yang transparan membuat pengamatan gambar sangat memungkinkan terutama pada penelitian perkembangan dan pengobatan suatu penyakit, apalagi saat dipadukan dengan pengamatan flourescence, zebrafish menjadi model percobaan terbaik u/ pengamatan dan pengobatan kanker dan tumor saat ini.

Permasalahan :

Pengamatan dengan flourescence pada zebrafish hanya dapat dilakukan dengan microscope jenis flourescence dan dokumentasi gambar sangat diperlukan terutama dalam meneliti perkembangan suatu penyakit.

 Flourescence with measuring   

Our Solution :

1. Menggunakan Mikroskop model Flourescence Euromex Iscope dengan berbagai pilihan jumlah filter.

2. Portable mikroskop Digital Dinolite Flourescence tersedia dengan berbagai pilihan spektrum warna Green, Yellow, Blue, Red, dll.

Note : Salah satu salah peneliti di bidang zebrafish professor Yung-Jen Chuang menggunakan mikroskop  Dinolite flourescence dalam berbagai penelitiannya dengan alasan pengamatan gambar lebih mudah, mudah dibawa dan spektrum warna yang lengkap.

     

 

 

         

Dino-Lite Digital Microscope

SHOP NOW