Inspeksi pada industri Velg Mobil

Inspeksi pada industri Velg Mobil

Pada saat ini, industri mobil kian berkembang mengikuti perkembangan jaman, dan sejalan dengan industri velg mobil yang merupakan sektor dinamis dan berkembang sejalan dengan pertumbuhan pasar otomotif global. velg mobil bukan hanya sebagai penunjung roda, tapi juga elemen penting dalam meningkatkan performa dan estetika kendaraan.

Teknologi dan material yang digunakan dalam pembuatan velg mobil terus mengalami kemajuan. Velg yang dulu terbuat dari baja kini banyak digantikan oleh velg aluminium yang lebih ringan dan kuat. Teknologi forging dan casting menghasilkan velg dengan desain yang lebih kompleks dan presisi. Tren velg mobil saat ini mengarah pada desain yang lebih besar, ringan, dan sporty. Permintaan terhadap velg aftermarket juga terus meningkat, seiring dengan keinginan konsumen untuk personalisasi kendaraan.

Sekian banyak velg mobil yang sudah dibuat, sering terjadi beberapa kerusakan yang kadang ditemukan di lapangan, misalkan peyang/gompal akibat benturan, grepes akibat kesalahan produksi, retak pada velg akibat cacat produksi, lecet dikarenakan gesekan pada proses produksi, kerusakan minor pada permukaan velg yang halus, yang sulit dilihat oleh kasat mata.

Maka solusi yang tepat untuk permasalahan diatas, bisa menggunakan mikroskop Dino-Lite. Mikroskop digital portabel yang menawarkan pembesaran tinggi dan kejernihan gambar yang tajam. Mikroskop Dino-Lite berukuran kecil, ringan, sehingga mudah dibawa ke lapangan, dan dimana saja. Fitur pencahayaan dengan lampu LED yang dapat disesuaikan intensitasnya, dan didukung dengan software DinoCapture (free update) yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video, serta pengukuran pada objek yang sedang diamati.

 

Memilih Solusi :

AF4915ZT AF7915MZT WF20 RK10

 

Semoga informasi dari kami dapat membantu. Untuk ingin tahu lebih lanjut dan trial dapat menghubungi kami.

 

Temukan kami di sosial media

Facebook mikroskop Instagram mikroskop youtube mikroskop whatsapp mikroskop email mikroskoop

              

 

 

Dino-Lite Digital Microscope

SHOP NOW